05/10/2024

“Ice Cream” di Rumah Ibu Yayasan Sayap Ibu Cabang Banten

Sabtu, 5 Oktober 2024 bertempat di halaman Yayasan Sayap Ibu Cabang Banten di Jl. Graha Raya Bintaro No. 33B Pondok Kacang Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan.  telah diselenggarakan acara Syukuran Hari Ulang Tahun ke 19 YSI Cabang Banten dengan tema “Ice Cream di Rumah Ibu”. Tepatnya pada tanggal 1 Oktober 2015 YSI membuka Cabang di Banten dalam amanah pelayanan khusus membina dan menyantuni anak – anak disabilitas ganda terlantar.Acara ini dihadiri oleh Pengurus YSI Pusat, Pengawas YSI, Anak – Anak YSI Cabang Jakarta, Orang Tua & Anak Asuh UPD YSI Cabang Banten, Relawan, Donatur, Sponsor, Tamu Undangan, dan juga warga sekitar.

Acara berlangsung mulai dari pukul 09.00 hingga pukul 14.00 WIB dibuka dengan Acara Potong Tumpeng oleh Ketua Umum YSI Cabang Banten Bapak Sutan Adrin, tak lupa Bapak Sutan Adrin mengucapkan terimakasih kepada tamu yang hadir dan juga para sponsor yang telah membantu terselenggaranya acara ini yaitu, Pertamina maintenance & construction, Takaful Umum General General Insurance, Aice Ice Cream, JNE, Naggi dan masih banyak lagi. Acara ini juga terselenggara berkat dukungan dan kerjasama dari CintaSehat.id, All Good, Northcastle, Wi Academy dan Codeland.

Sembari menikmati jamuan berbagai makanan dan minuman yang telah dihidangkan, para tamu bisa menyaksikan penampilan menyanyi dan menari dari bintang tamu artis Ibukota, Acara Garage Sale, Haircut, Museum Rumah Ibu Pameran Hasil Karya dari anak – anak disabilitas YSI Cabang Banten dan juga Fashion Show karyawan YSI Cabang Banten. (AR)

Artikel Lainnya

Cabang DKI Jakarta

Cabang D.I. Yogyakarta

Cabang Banten

Cabang Jawa Timur