17/08/2021

Upacara HUT Kemerdekaan RI di Yayasan Sayap Ibu Cabang Provinsi Banten

Selasa, 17 Agustus 2021 bertempat di halaman Yayasan Sayap Ibu Cabang Provinsi Banten, Pengurus, Karyawan dan Anak Asuh mengadakan Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76. Ini adalah tahun kedua Upacara Kemerdekaan diperingati di tengah situasi pandemi Covid-19, upacara terbatas hanya untuk pengurus, karyawan dan anak asuh Yayasan Sayap Ibu Cabang provinsi Banten. Upacara berlangsung dengan suasana tenang, hikmat dan penuh penghayatan, pada saat pengibaran bendera. Dengan didampingi pengasuh, meskipun menggunakan kursi roda, karena keterbatasan fisik anak – anak asuh bertugas mengibarkan bendera dengan semangat dan gagah berani.

Semoga kesetaraan bagi penyandang disabilitas untuk berperan aktif dan berkontribusi dalam pembangunan Indonesia semakin tinggi dan terbuka. Penyandang disabilitas mempunyai kesetaraan dalam memperoleh hak pendidikan, hak kesehatan, hak di dalam ruang bekerja, hak di dalam kehidupan sosial seperti fasilitas umum. Mari kita dorong pemenuhan Hak Aksesibilitas bagi Anak & Penyandang Disabilitas Guna mendukung Potensinya dalam Berkarya Menuju Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

Selamat Hari Kemerdekaan, Dirgahayu Republik Indonesia ke-76. “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”. Jayalah terus Indonesiaku, kini dan nanti!

Artikel Lainnya

Cabang DKI Jakarta

Cabang D.I. Yogyakarta

Cabang Banten

Cabang Jawa Timur